CERITA CINTAKU

Cinta pertamaku di SMA di mulai dari alat angkutan bernama “kol” .Aku sebelumnya belum menyadari akan adanya benih benih cinta dalam hati ini,hari hari aku jalani dan setiap detiknya aku mulai merasa ada yang aneh pada diriku,hatiku mulai berdebar kencang ketika berada didekatnya.Mulai hari itu aku mulai memperhatikannya entah kenapa aku merasa tenang ketika aku memandangnya!!.Aku mulai berpikir”apakah ini cinta??”,aku mulai menelusuri semua tentang dirinya.Pertama aku mengetahui siapa namanya yaitu “hidden(nama di samarkan)”,lalu aku mendapatkan no hpnya dari seorang teman ku bernama “winch(nama di samarkan)”.

aku bukanlah laki laki yang punya banyak keberanian seperti para playboys yang suka mengeluarkan kata kata manis dengan mudahnya,tetapi aku cenderung ke rasa malu yang lebih tinggi dari pada rasa pecaya diriku.Sebenarnya aku ingin sekali berbincang dengan hidden tetapi rasa maluku yang selalu menghalangiku yang membuatku tidak pernah berbincang dengannya selama hampir dua tahun kecuali lewat hp.Aku hanya berani berbincang dengannya lewat hp tanpa pernah menyapanya di sekolah maupun di dalam “kol”,di hp kami sangat dekat tetapi di luar itu kami seperti tak pernah kenal,di dalam hatiku aku sangat menyesal tidak bisa menjadi laki laki yang seharusnya!

Aku mulai memasuki masa kritis yaitu masa kelas 3 SMA karena ini adalah masa terakhirku di masa sekolah.Aku mulai berpikir untuk berbicara denganya,karena aku tidak ingin pelajaranku tertinggal karena dia,maka aku memberanikan diri untuk berbicara dengannya dengan cara aku berpura-pura untuk meminjam sebuah buku darinya dari situlah aku mulai berbicara padanya,hatiku mulai berpikir bahwa dia memberiku kesempatan.Aku semakin percaya diri untuk mendekatinya tidak hanya lewat hp tetapi bertatap muka secara langsung.

Aku sering sekali memberinya sebuah sms pengantar tidur untuknya,agar dia bisa teridur pulas,hampir setiap hari aku memberinya sms pengantar tidur tidak peduli dengan pulsaku hanya demi dia aku korbankan semuanya,suaatu mallam seperti biasa aku memberinya sms pengantar tidur,lalu tidak berapa menit kemudian dia membalasi sms ku!!!aku merasa ada yang aneh karena tidak sperti biasanya sia membalasi sms pengantar tidurku.Isi sms tersebut ialah “ini siapa ya??”,aku langsung kaget dan berpikir”loh koq???”lalu aku membalasi smsnya dan balik bertanya padanya,diapun membalasi sms lagi “aku lewa(nama di samarkan),lha ini siapa??”,dengan rasa curiga aku membalsi smsnya “aku thunder(nama di samarkan) temennya hidden,u siapanya hidden ya????”smsan pun berlanjut dan ini adalah sms terakhirnya yang berisi “aQ cwo’e hidden”sontak hatiku hancur berkepinng keping tanpa ada sisa lagi.

Setelah insiden itu aku tak pernah smsan dengannya dan dia pun merasa tak peduli dengan keanehan inni,selama berhari hari hatiku hancur terasa sakit minta ampun seperti ada yng memukul jantung ini dengan martil,setiap aku mengingatnya hatiku merasa sakit.Suatu ketika ayahku berkata satu hal yang menyadarkan aku, karena mungkin dia tahu bahwa aku sedang dalam keadaan yang tidak baik dan dia berkata “kau sudah kelas tiga dan sebentar lagi kamu lulus dan tidak hanya itu kau juga harus memilih fakultas yang terbaik demi masa depan ku”dari kata kata ayah ku itulah aku mulai bangkit dan kembali  bersemangat belajar.

3 bulan berlalu aku mulai melupakan  hidden seutuhnya,bahkan aku sudah menemukan cinta yang lainnya dengan teman sekelasku bernama “war(nama di samarkan)”,sejak kelas satu aku tidak pernah memperhaatikanya bahkan punya rasa pun tidak tetapi setelah kelas tiga dan di mulai memakai jilbab ,membuattku merasa ada sesuatu yang aneh seperti ketika waktu aku mengalami perasaaan yang aneh pada hidden.Aku sadar dengan cepat rasa cinta itu dan tanpa basa basi aku mulai mendekatinya tanpa rasa malu pada diriku karena aku tidak ingin menyesal lagi seperti sebelumnya.

Sejak saat itu aku mulai dekat dengannya bahkan teman kelas kami sering mengejek kami berdua karena kedekatan kami,karena aku sudah merasa nyaman aku menyusun rencana untuk meraih cintanya,segala rencana aku buat dari a-z aku rencanakan.Tetapi rencanaku dari sampai a-y gagal semua,bukan karena aku di tolak tetapi keadaan yang tidak mendukung semua rencanaku dari a-y.Aku tidak menjalankan rencana z karena isi dari rencana z adalah “aku akan merain cintanya ketika pengumuman kelulusan”jadi mulai saat itu mulai aku berhenti untuk sementara dalam hal mendekatinya dan lebih mengejar pelajaranku agar aku bisa menjalankan rencana z!!!

Saat akan menjelang ujian akahir nasional,di suatu malam tiba tiba ada sms masuk,sms itu berasaal dari orang yang tidak terduga dia adalaah hidden,dia bertanya “u koq gak pernah sms q lagi sih??memang ada maslah apa?”,aku merasa kaget dan tidak percaya akan hal itu,tetapi sebagai lelaki aku tidak ingin mengulangi masa burukku di masa laluku.Aku mulai menjelaskan padanya tentan insiden itu,dia sadar dan merasa menyesal telah menyakitiku selama ini dan dia meminta maaf padaku tentang masalah selama ini.Tidak ku perpanjang lagi aku langsung memaafkankannya karena semua itu sudah aku anggap masa lalu dan sudah tidak ada hubungannya dengannya lagi,tetapi aku tetap menjalin pertemanan dengannya karena aku tidak ingin ada permusuhan dengan siapapun.

Pengumuman ujian akhir nasional pun di umumkan,sujud syukur kami panjatkan pada Allah SWT karena kami sekelas telah berhasil lulus semua dengan hasil yang memuaskan,lalu akupun menjalankan rencana z ku,dengan keberanian yang super aku langsung menembaknya,dia hanya diam termenung dan terdiam selama beberapa menit mungkin aku terlalu terburu buru dalam mengungkapkan rasa cintaku sehingga membuatnya shock.Setelah beberapa menit tanpa ada kata kata dia pun menjawab “TUNJUKAN PADAKU DIRIMU YANG BERBEDA SETELAH 5 TAHUN YANG AKAN DATANG DAN AKU AKAN MENJAWABNYA UNTUK MU”aku sangat kaget aku pikir bahwa ini adalah sebuah penolakan,tetapi setelah aku melihat matanya aku yakin bahwa dia ingin aku menjadi laki laki yang bertanggung jawab dan lebih dewasa dari sebelumnya,ku langsung menjawabnya”AKU BERJANJI PADAMU AKU AKAN BERUBAH SETELAH 5 TAHUN DAN AKU HARAAP KAMU AKAN MENUNGGUKU”,dia tersenyum padaku sembari berbalik untuk meninggalkan ku.Akhirnya aku mendapatkan universitas yang bagus di daerahku,aku ingin segera mengabarinya langsung setelah aku mengurusi regristasi dan akupun langsung menuju rumahnya,sesampainya di sana aku bertemu dengan ibunya ,aku bertanya “war -nya ada bu??”,ibunya pun agak sedikit kaget dan menjawab”loh dik thunder gak di beritahu sama war tho??”lanjutku”emangnya war dimana tho buk”ibunya war pun langsung menanggapi pertanyaanku”war pergi keJakarta untuk bekerja bersama kakaknya setelah pengumuman kelulusan SMA,emang dik thunder gak di beritahu tho”akupun menjawab tidak dan setelah berbicara agak lama aku pun memutuskan untuk pulang.Disepanjang perjalanan aku mulai putus asa mungkin war tidak mencintaiku dan dia hanya ingin memberikan harapan palsu padaku.Tetapi aku tidak akan menyerah untuk mendapakatnya,dan setiap aku mulai masuk kuliah aku selau berteriak di teras dengan lantang dan mengatakan ÄKU AKAN BERUBAH DAN MENJADI LAKI LAKI YANG SANGAT BERBEDA DI MATAMU!!!!!AKU BERJANI!!!!”.

TO BE CONTINUED

Tinggalkan komentar